Senin, 19 November 2018

bantal duduk jepang

bantal duduk jepang
bantal duduk jepang

bantal duduk jepang
bantal duduk jepang

Bantal duduk jepang, seringkali kita mendengar istilah kalimat itu. Apa artinya bantal duduknya dari Jepang? Ternyata tidak demikian, istilah bantal duduk jepang ternyata bermulai dari melihat aktivitas orang Jepang yang rata-rata diruang tamu rumahnya tidak terdapat kursi/ sofa. Sehingga saat menerima tamu atau saat beraktivitas santai dirumah, orang Jepang seringkali menggunakan bantal sebagai alas mereka duduk. Sehingga terciptalah istilah bantal duduk jepang.

Lalu, apa sebenarnya fungsi bantal duduk jepang ini?
Tentunya sebagai alas duduk yang empuk, bantal duduk ini mampu memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Sehingga tidak ada keluhan pegal, pantat sakit saat beraktivitas di lantai. Mampu meningkatkan konsentrasi dan kenyamanan bagi yang melakukan aktivitasnya dengan harus duduk dilantai dalam jangka waktu yang lumayan lama.

Bahan yang digunakan haruslah yang nyaman, tidak panas, halus dan tidak cepat robek.
Biasanya kain katun menjadi pilihan utama dalam pembuatan bantal duduk jepang ini.

Dan kami spesialisasi pembuat aneka model bantal duduk. Dimana  customer dapat memesan model, ukuran, ketebalan dan motif/ warna sesuai kebutuhan.

Bantal duduk lesehan biasanya terbuat dari kain katun yang halus dan tidak panas. Dengan isi dalamnya dakron/silikon, busa, kapuk. Bantal duduk ini dibuat berdasarkan pesanan, dengan estimasi 10-14 hari kerja. Anda dapat memesan ukuran, motif dan bentuk yang diinginkan.

Pemesanan :


WA 085624177313
instagram : bantalduduk
bonikhabantaluniklucu
bantalkursicantik




bantal duduk, alas duduk, bantal duduk murah, bantal duduk kursi, alas lesehan, bantal lesehan, bantal kursi, alas kursi, alas duduk kursi kayu, bantal duduk lesehan, bantal duduk kursi, bantal suvenir, bantal lantai, bantal kursi teras, alas duduk kursi teras, Bantal duduk kursi kayu, bantal lesehan, alas lesehan, alas duduk, bantal kursi, bantal lantai, bantal suvenir, bantal unik, bantal anak, bantal duduk motor, bantal duduk bayi, bantal duduk jepang, bantal duduk besar, bantal duduk kursi, bantal duduk lantai, bantal duduk bulat , bantal duduk mobil, bantal duduk untuk ibu hamil, bantal duduk untuk ambeien,bantal duduk custom, bantal duduk besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar