Rabu, 07 September 2016

Alas Duduk Shabby Chic

Alas Duduk Shabby Chic
Alas Duduk Shabby Chic
Sering kali kita menghabiskan banyak waktu bersama keluarga dengan bersantai sambil menonton televisi. Untuk menghangatkan suasana, kasur lantai ini cocok menemani anda dan keluarga. Dengan berbahan kain katun dan isi dalam silikon yang dijahit menjadi satu (tidak dapat dilepas).
Anda dapat memesan motif kasur lantai dan ukurannya sesuai kebutuhan anda.

Saat ini kasur lantai ini menjadi best seller, untuk persiapan hari raya, dimana saat kumpul bersama keluarga akan semakin hangat dengan bersantai diatas kasur lantai ini. Ada pula yang menggunakan kasur lantai ini untuk alas di mobil selama perjalanan mudik, dengan jok bagian belakang yang dilipat/ dilepas, lalu ditaruhlah kasur ini. Cocok sekali bagi anda yang memiliki bayi dan balita yang membutuhkan tempat untuk beristirahat selama perjalanan panjang mudik.

kasur lantai ini dibuat berdasarkan pesanan. Estimasi produksi 2 mingguan. Berat dan harga tergantung ukuran yang dipesan. Untuk wilayah Tangerang, Jakarta, Bekasi, pengiriman dapat menggunakan fasilitas jasa ojek/ taksi online. Untuk wilayah diluar itu, menggunakan JNE Trucking minimal 10 KG atau POS Biasa.

Pemesanan :

PIN BB 2AEC816E
WA 085624177313

Tidak ada komentar:

Posting Komentar